Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering. Kunjungi https://www.dpawoncatering.com/ untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk pemesanan.

Nasi Box Duri Kepa Jakarta Barat

nasi Box Duri Kepa Jakarta Barat. Bagi Anda yang tinggal di daerah Duri Kepa dan sekitarnya yang sedang mencari nasi kotak yang murah dan enak, saat Anda menyelenggarakan acara dengan banyak peserta, bagi Anda yang tidak ingin repot harus menyiapkan sendiri konsumsi makanan dalam jumlah besar, lebih baik Anda memesan nasi box untuk tamu yang akan hadir pada acara yang Anda selenggarakan tersebut di tempat kami, Dpawon Catering!

Dpawon Catering, sebagai spesialis nasi tradisional dan nasi kotak masakan Indonesia, secara khusus menyediakan nasi kotak terbaik yang dapat dikirim ke seluruh wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, siap melayani pesanan nasi kotak untuk daerah Duri Kepa Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah Tomang, Joglo, Kampung Duri Kosambi, Glodok, Daan Mogot, Puri Kembangan, Kemanggisan, Cengkareng, Grogol, Kapuk, Pegadungan, Tegal Alur, Semanan, Kamal, Tanjung Duren, Kali Deres, Duri Kepa, Slipi, Angke, Jelambar, Mangga Besar, Meruya, Kebon Jeruk, Palmerah, Rawa Buaya, Kedoya, dan beberapa lokasi di Jakarta Barat lainnya.

Dpawon Catering menawarkan berbagai macam pilihan nasi box untuk segala acara mendatang Anda, untuk makan siang, makan malam, piknik, acara sosial, acara keluarga, acara kantor, atau buka puasa, apa pun acara yang hendak Anda selenggarakan, berapa pun jumlah nasi box yang Anda perlukan, kami sanggup sediakan!

nasi Box masakan Indonesia

Nasi kotak,, atau yang lazim disebut juga dengan “nasi box”, selain lebih hemat, bila dibandingkan dengan menyajikan makanan secara prasmanan, ternyata juga lebih praktis, karena peserta acara dapat menikmati makanan yang disuguhkan tersebut kapan saja dan dimana saja.

Sebagai spesialis nasi bungkus tradisional Indonesia, nasi box, dan nasi tumpeng, kami, dari Dpawon Catering, siap melayani nasi box harga murah menu masakan tradisional Indonesia kualitas terbaik untuk acara resmi atau santai, kegiatan promosi atau acara piknik, baik di gedung, gereja, sekolah, kampus, masjid, kantor, rumah, atau untuk acara study tour.

Kami, dari Dpawon Catering, memiliki komitmen untuk menyediakan menu catering nasi box enak harga murah terjangkau semua lapisan masyarakat, dengan menyediakan beragam pilihan paket nasi box menu masakan tradisional Indonesia kualitas terbaik yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan, selera, dan budget yang direncanakan.

nasi Box Duri Kepa Jakarta Barat

Dpawon Catering melayani nasi kotak untuk acara piknik, nasi kotak untuk berkahan, nasi kotak untuk acara kantor, nasi kotak untuk selamatan, nasi kotak untuk pengajian, nasi kotak untuk acara seminar, nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, nasi kotak untuk acara meeting, nasi kotak untuk acara study tour, nasi kotak untuk acara kampus / acara sekolah, nasi kotak untuk syukuran, nasi kotak untuk acara liburan, nasi kotak untuk ulang tahun, dan nasi kotak untuk beragam acara penting lainnya di Jakarta.

Service area untuk pemesanan paket nasi kotak ini meliputi seluruh daerah di Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta timur, dan Jakarta Selatan.

Nasi Kotak murah

Kami, dari Dpawon Catering, menyediakan beberapa macam paket nasi kotak murah yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Secara umum, paket nasi kotak ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah yang dikemas dengan menggunakan kotak yang terbuat dari kardus yang dilengkapi dengan perlengkapan makan seperti sendok plastik dan tissue.

Saat ini, selain menyediakan berbagai pilihan paket nasi box yang telah ada, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan nasi box khusus, misalnya nasi box dengan harga khusus dimana menu masakan untuk nasi box tersebut akan disesuaikan dengan harga yang diminta, atau nasi box dengan menu masakan khusus dimana pemesan dapat menentukan sendiri menu masakan untuk paket nasi box yang hendak dipesan. Tentunya harga juga akan disesuaikan dengan menu masakan yang dipilih.

Bila Anda tinggal di daerah Duri Kepa Jakarta Barat atau daerah lain di sekitarnya, dan hendak menyelenggarakan sebuah acara keluarga, acara kampus / sekolah, atau acara kantor, seperti corporate gathering, tunangan/lamaran, khitanan, lokakarya, dharma wisata, sarasehan, rapat kantor, pertemuan, akikahan, konferensi, syukuran, liburan, tamasya, pelatihan/training, rapat kerja, arisan, seminar, perayaan pesta ulang tahun, piknik, meeting kantor, buka puasa bersama, pengajian, pertemuan keluarga, reuni sekolah, study tour, peresmian kantor, resepsi pernikahan, atau Halal Bi Halal, dan Anda sedang mencari jasa catering yang sanggup menyediakan dukungan nasi box dalam jumlah banyak untuk disajikan pada acara tersebut, jangan khawatir, kini Anda bisa pesan nasi box tersebut di tempat kami, Dpawon Catering!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Persewaan Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B & B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,